sybro's Profile on Ping.sg Tips Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis ALL OPERATOR ~ Bongkar Rahasia
Unduh Adobe Flash player

Wednesday, March 13, 2013

Tips Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis ALL OPERATOR

Cara mendapatkan pulsa gratis - Siapa yang tidak ingin pulsa, pasti semua orang mau mendapatkannya apa lagi jika pulsa itu didapatnya dengan gratis, dengan pulsa gratis tersebut kita dapat nelpon atau sms dari pulsa tersebut tanpa harus khawatir karena memang pulsa itu kita dapatkan dengan gratis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik untuk mendapatkan pulsa gratis. Trik ini berlaku pada semua operator seperti XL, Telokmsel, 3, axis, im3, AS dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan pulsa gratis ini dilakukan lewat HP/handphone atau lewat PC/komputer dan tentunya kamu sudah mempunyai salah satunya. Sebenarnya pulsa gratis ini tidak kita dapatkan secara cuma-cuma tapi kita harus mengikuti aturan yang diberikan untuk mendapatkan pulsa tersebut. Tetapi aturannya sangat gampang sekali bahkan mungkin anak kecil juga bisa, apalagi kan sekarang anak-anak indonesia sudah pada pinter bermain handphone, gadget, dan smartphone. Kan lumayan kalau kita dapat pulsa gratis, kita bisa sms atau nelpon tanpa beban biaya. Langsung saja, untuk mendapatkan pulsa gratisnya silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini.

Langkah-langkah mendapatkan pulsa gratis

1. Pertama silahkan klik disini
2. Masukan nomor HP kamu, seperti yang ditandai dibawah ini

3. Setelah itu kamu akan menerima sms yang berisi nomor konfirmasi dan masukan nomor konfirmasi tersebut dan klik Next/Lanjutkan. Jika kamu belum menerima sms tsb, klik kirim ulang SMS di sebelah bawah.

4. Lalu kamu akan disuruh mengisi survey kecil, isi dan lanjut

5. Akan ada survey lagi, isi dan lanjutkan

6. Selanjutnya masukan kata sandi dan email, jika kamu tidak mempunyai email juga tidak apa-apa. Klik Selesai/Finish

7. Klik Dapatkan Pulsa di sebelah atas

8. Atur nama operator dari nomor yang kamu daftarkan tadi

9. Lalu simpan.

10. Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis klik Penawaran Saya di sebelah atas, lalu ikuti penawarannya. Setiap penawaran yang kamu kerjakan kamu akan diberi point berupa pulsa yang bisa kamu ambil setelah mencapai saldo munimal Rp. 5000. Ikuti setiap penawaran yang diberikan agar pulsa yang kamu dapat juga semakin banyak.

Itulah Tips dan Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator yang saya share terutama untuk kamu yang sedang membutuhkan pulsa tanpa harus beli. Apapun operator kartu yang kamu pakai ayo daftarkan sekarang juga...

Lihat juga : Hadiah Pulsa Ratusan Ribu
Comments
11 Comments

11 comments:

  1. waw Pulsa gratis harus di coba nih.
    Mudah2an menang thanks.

    ReplyDelete
  2. thanks infonya, di tunggu kunbalnya.

    http://caridisini-aja.blogspot.com/2013/06/tips-cara-terbaru-mendapatkan-pulsa.html

    ReplyDelete
  3. Mending ke "KUBIK NEWS" aja gak ribet, gak pake nipu dan gak perlu ngabisin kuota buat download ini dan itu. Hanya install ini aja kalian langsung dapat pulsa disetiap harinya. Anda tidak perlu lagi beli pulsa. Caranya:
    1. Install aplikasi KUBIK NEWS
    2. Login dengan akun google/facebook.
    3. Kemudian klik di tab SAYA, gulir ke bawah, masukkan kode invite berikut: A601782. Selesai.
    4. Selanjutnya ajak teman kalian sebanyak-banyaknya. Karena semakin banyak teman yang kalian ajak maka semakin besar keuntungan yang akan kamu peroleh. Teman kalian hanya perlu login absen kehadiran dan minimal harus membaca 2 berita setiap harinya, sama halnya seperti yang kalian lakukan. Selanjutnya siap2 untuk menerima bonus pulsa setiap harinya. Mudahkan??? Selamat menikmati...
    Silakan klik link berikut dan ikuti caranya seperti yang telah saya jelaskan diatas.

    Cekidot...!

    http://h5.jokein.mobi/share_link/inapp/share_link/index.html?type=whatsapp&teacher_id=601782&invite_code=A601782&_=1521380471117

    #indahnyaberbagi

    ReplyDelete
  4. permisi admin terimakasih atas informasinya..
    saya mau berbagi pengalaman juga soal obat bius merupakan salah satu obat medis yang sudah di kenal sejak lama biasanya para dokter menggunakanya sebagai senjata utama saat operasi agar pasien tidak merasakan sakit apapun juga bisa di gunakan untuk mengatasi orang yang mengalami gangguan jiwa sedang mengamuk agar bisa tenang
    namun para remaja lebih menyukai berbentuk obat bius cair dengan alasan guna mengatasi ganguan hubungan rumah tangga karena banyak sekali salah satu dari pasangan merasakan kebosanan hubungan intim hal inilah yang menjadikan kurang harmonis.
    tetapi ada yang salah kaprah untuk membedakanya soal obat tidur dengan sama jenisnya padahal kegunaanya berbeda sebab obat tidur sebagai bahan pokok mengatasi insomnia atau susah tidur dan obat bius untuk membuat orang pingsan.
    tentunya obat tidur juga banyak jenisnya seperti obat tidur cair cara menggunakanya di campurkan ke minuman cukup di kasihb 5 tetes saja ke dalam satu botol minuman tinggal di aduk merata.

    Kami adalah distribotor juga pakar soal jual obat bius yang sangat populer di tahun ini karena banyak sekali keluhan dari konsumen masalah kurang harmonis dalam hubungan pasutri. bagi anda yang mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati karena kami akan mengatasinya dengan obat bius asli germany yang mempu membuat wanita pingsan sekaligus merangsang akan naik gairah seksual yang dahsyat.

    banyak ada yang salah menilai obat bius itu sama khasiatnya dengan obat tidur akan tetapi sangatlah berbeda fungsinya sudah jelas untuk mengatasi insomnia atau susah tidur karena memang penyakit tersebut sangatlah tidak enak bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buram juga berkurangnya nafsu makan.

    tetapi bagi anda yang mengalami ganguan susah tidur tidak usah kawatir sebab kami jual obat tidur yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan bagi konsumen dengan layanan ramah juga sopan karena kepuasan konsumen adalah pilihan utama. obat tidur cair salah satunya yang mempunyai kandungan khusus mampu membuat orang cepat tertidur hingga lelap sekaligus bisa menyembuhkan penyakit insomnia.

    juga bagi anda yang ingin memuaskan istri anda kami juga menyediakan obat pembesar penis paling ampuh titan gell surabaya yang mampu membuat alat vital anda menjadi lebih panjang juga besar. namun ada cara lain agar lebih puas dan praktis menggunakan alat bantu sex untuk menambah sensai baru.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
dilicom@copyright. Powered by Blogger.