sybro's Profile on Ping.sg Hadiah Pulsa Gratis Ratusan Ribu untuk All Operator ~ Bongkar Rahasia
Unduh Adobe Flash player

Wednesday, March 13, 2013

Hadiah Pulsa Gratis Ratusan Ribu untuk All Operator

Hadiah Pulsa Gratis - Sebelumnya saya pernah memposting tentang Tips Trik Cara Dapat Pulsa Gratis dan caranya juga hampir sama hanya ada perbedaan sedikit, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai hadiah pulsa gratis untuk kamu yang jumlahnya hingga ratusan ribu. Mau kan pulsa gratis? silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini. Seperti judulnya diatas, cara ini memang berlaku untuk semua operator di Indonesia baik GSM ataupun CDMA seperti XL, Telkomsel, 3, Axis, dan yang lainnya.

Berikut langah-langkahnya:

1. Pertama silahkan klik disini
2. Masukan nomor HP kamu, seperti yang ditandai dibawah ini
3. Setelah itu kamu akan menerima sms yang berisi nomor konfirmasi dan masukan nomor konfirmasi tersebut dan klik Next/Lanjutkan. Jika kamu belum menerima sms tsb, klik kirim ulang SMS di sebelah bawah.
4. Lalu kamu akan disuruh mengisi survey kecil, isi dan lanjut
5. Akan ada survey lagi, isi dan lanjutkan
6. Selanjutnya masukan kata sandi dan email, jika kamu tidak mempunyai email juga tidak apa-apa. Klik Selesai/Finish
7. Klik Dapatkan Pulsa di sebelah atas
8. Atur nama operator dari nomor yang kamu daftarkan tadi
9. Lalu simpan.
10. Dan untuk bisa mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis tersebut masuk ke Penawaran Saya di sebelah atas, disitu kamu pilih penawaran yang menawarkan hadiah pulsa. Kamu akan diberi tahu cara untuk mendapatkan pulsa tersebut dan lakukan perintahnya. Mudah kan, ayo ajak teman, saudara, atau keluargamu dan beritahu mereka agar bisa mendapatkan hadiah pulsa ini.

Sekian informasi saya mengenai Hadiah Pulsa Gratis Ratusan Ribu untuk All Operator yang semoga bisa bermanfaat dan sebagai penambah saldo pulsa HP kamu.. :D
Comments
7 Comments

7 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
dilicom@copyright. Powered by Blogger.